Kapolsek Modung Polres Bangkalan Bersama Koramil Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung,  Dalam rangka sukseskan program gerakan disiplin protokol kesehatan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah kecamatan Modung,  Kapolsek Modung AKP Suwaji, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Polsek Modung dan Koramil Modung bagikan masker di jalan Desa Langpanggang Kecamatan Modung, Selasa (13/07/21).

Pembagian masker diberikan kepada warga yang beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker yang melintas jalan Desa Langpanggang kecamatan Modung.

Dalam kesempatan tersebut AKP Suwaji, S.H. juga berikan himbauan terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19.  Hal tersebut dilakukan karena masih Banyak ditemui masyarakat yang beraktivitas tanpa menggunakan masker dan tidak menerapkan physical distancing terutama yang beraktivitas di luar rumah.

"agar waspada dan lebih mawas diri terhadap bahaya penyebaran Covid-19 dengan membiasakan diri menggunakan masker ketika keluar rumah, baik pada waktu siang maupun malam hari, selain itu physical distancing jaga jarak tetap dilaksanakan dengan menghindari kerumunan ketika melaksanakan aktivitas dan biasakan mencuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir setelah melakukan kontak fisik dengan masyarakat lainnya serta fasilitas umum”, ungkap Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. melalui selulernya.

"Dengan mengintensifkan kegiatan penyampaian himbauan kepada masyarakat secara berkala diharapkan kesadaran masyarakat menggunakan masker ketika keluar rumah dan menerapkan physical distancing, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan untuk memutus mata rantai Covid 19”, pungkas AKP Suwaji,S.H.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak