Kapolsek Socah Dan Anggota Polsek Socah Dan Anggota Koramil Hadir dalam giat Pelantikan Kepala Desa Terpilih tahun 2021



Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek Socah, - Dalam rangka untuk Pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa terpilih tahun 2021 pada hari ini di kantor kecamatan Socah kab bangkalan di lakukan pelantikan kepala desa yang di lakukan secara virtual. Rabu (28/07/21)

Dalam Giat Pelantikan Kepala Desa tersebut di hadiri Muspika Kecamatan Socah dan 6 Kepala Desa Terpilih, Sedangkan 1 Perwakilan Kepala Desa dilakukan pelantikan di pendopo Kab Bangkalan. Dalam Sambutannya Bapak Bupati mengatakan, Kepala Desa merupakan unsur penyelenggara pemerintahan desa yang berkedudukan sebagai pimpinan pemerintah desa. Kepala Desa bertugas menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Mengingat tugas dan tanggungjawab yang diemban cukup berat, maka seorang Kepala Desa harus memandang bahwa tugas yang diemban merupakan amanah rakyat yang harus dilaksanakan penuh tanggungjawab. Selanjutnya Bupati juga mengucapkan selamat bertugas dan segera bersinergi dengan pemerintah desa dalam mencegah penyebaran covid 19 yang masih berlangsung.

Kapolsek Socah Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K mengatakan " pelaksanaan Pelantikan ini di lakukan pengamanan dari Polsek Socah , Koramil Socah Agar Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada gangguan yang tidak di inginkan." ujarnya.
(Hms_Sch).

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan