Kapolsek Tanjungbumi Bersama Anggota Reskrim Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan laksanakan Giat DDS




Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi, Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kapolsek Tanjungbumi beserta Anggota Reskrim Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan dengan Kepala desa dan masyarakat desa Aingtaber kecamatan Tanjungbumi sangat penting untuk kedekatan Sabtu (17/07/2021)

Kapolsek Tanjungbumi Iptu Fery Riswantoro SH.MH. Bersama Anggota Reskrim melakukan DDS dengan Kepala Desa dan Masyarakat Desa Aingtaber ngobrol santai sambil menyampaikan Himbauan Kamtibmas untuk bersama sama jaga sitkamtibmas tetap aman kondusif dan antisipasi kejahatan
Silaturahmi yang di lakukan dalam rangka Harkamtibmas dan juga untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax serta tidak ikut Ikutan menyebar luaskan. 


"Kapolsek Tanjungbumi Iptu Fery Riswantoro SH.MH. juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan menjaga kesehatan kebersihan selalu mencuci tangan dengan air bersih menggunakan sabun untuk mencegah Virus Corona/Covid-19.


Dengan rutin melakukan giat Silatuahmi tatap muka dan melakukan pembinaan kepada masyarakat, sehingga diharapkan dapat mendekatkan Polri dengan Masyarakat, karena peran Pro aktif masyarakat dapat membantu tugas-tugas pelayanan Polri semakin baik" ucap Kapolres Bangkalan AKBP ALITH ALARINO, S.I.K

(hms TB)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan