Kepedulian Anggota Polsek Tragah Bersama Warga Desa Dalam Menjaga Sitkamtibmas Kondusif



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Polres Bangkalan dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Seperti giat Selasa siang ini (20/07/21) pukul 13.30 wib, sembari melaksanakan tugas patroli rutinnya Anggota Polsek Tragah Bripda Mia menyambangi warga Ds Soket laok Kec Tragah Kab Bangkalan. Sembari cangkrukaan santai, Bripda Mia bersama warga tersebut tampak akrab berbincang-bincang membicarakan seputaran sitkamtibmas Ds Soket laok.

Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Tragah ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan keberadaan Polisi yang sambang di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

"Tujuannya giat sambang dan silaturahmi adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tragah yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas," terang Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan