Muspika Geger luncurkan Bantuan Sembako ke warga miskin yang terdampak Covid 19 di wilkum Kec.Geger Kab.Bangkalan



Dalam membantu beban ekonomi akibat dampak wabah virus Covid-19, Muspika Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan bekerja sama dengan Polsek Geger Polres Bangkalan dan Koramil 015 Geger menyalurkan bantuan sembako terhadap warga Miskin yang berada di Dan Korongan Ayam Ds.Kombangan Kec.Geger Kab.Bangkalan.

Sedikitnya 20 paket sembako yang dibagikan kepada warga miskin yang terdampak Covid 19 di wilkum Kec.Geger Kab.bangkalan

Dalam pembagian sembako hadir Camat Geger imam syafii Sos.Kapolsek Geger AKP Hartanta S.H, M.H. Danramil Geger dan Kapus Geger Bapak Ajrul .

Camat Geger Imam syafii SSos mengatakan, pembagian sembako ini sebagai upaya membantu masyarakat dampak dari wabah Covid-19. Khususnya, bagi warga miskin yang da di dusun Korongan ayam Ds.Kombangan Kec.Geger Kab.Bangkalan.

“Diharpkan dengan pembagian sembako ini dapat membantu beban warga miskin yang terdampak Covid 19 . ,” ucap imam syafii Ssos sela-sela pembagian sembako.

Menurut imam syafii, sampai saat ini warga Kec.Geger masih aman dari penyebaran Covid-19. Meski begitu, ada sejumlah warga yang masuk Orang Dalam Pengawasan (ODP). Mereka baru pulang dari luar daerah, seperti dari Jakarta.

“Alhamdulilah sampai saat ini warga Kecamatan Geger tidak ada yang positif. Meski ada warga ODP dari pulang luar daerah dari Jakarta. Sampai hari kemarin ada 10 orang yang masuk ODP di Puskesmas Geger tapi negatif dari Covid-19,” terang imam syafii.

Kapolres Bangkalan AKBP ALITH,S.I.K melalui Kapolsek Geger AKP Hartanta,S.H mengatakan, pembagian sembako pada warga miskin dilakuan karena mereka yang paling terkena dampak virus Covid-19. Diharapkan dengan pembagian sembàko ini, para pengendara ojek sebaiknya untuk di rumah saja.

“Diharapkan mereka berpikir bisa di rumah. Pembagian sembako ini akan dilakukan di beberapa Desa yang berada diwilayah Kec. Geger agar dapat membantu warga yang terkena dampak Virus Covid-19,” tandas Kapolsek Geger. by Hms geger

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan