Muspika Kecamatan Galis bersama tim gugus Covid 19 melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Al Ibrohimy


 

Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan-Polsek Galis, Langkah antisipasi terhadap penularan Virus covid 19, secara berjangka Polsek galis melakukan penyemprotan disinfektan dimana kali ini dilaksanakan di Masjid Al Ibrohimy desa Galis, senin (19/07/21)

Siang ini, Polsek Galis bersama dengan Puskesmas Galis dan Koramil Galis  melakukan penyemprotan desinfektan di Masjid Al Ibrohimy alamat desa Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan. Kegiatan ini dilakukan secara berjangka dengan tujuan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 dilingkungan dan wilayah Kecamatan Galis. Sebagai salah satu petugas yang berperan aktif sebagai ujung tombak dimasa pandemi ini, Polsek Galis mengambil inisiatif untuk melakukan penyemprotan di sekolah tempat tempat ibadah guna memastikan tempat berkumpulnya jamaah terbebas dari Virus Covid 19.

Setelah proses penyemprotan selesai, tidak lupa juga diberikan pembekalan kepada Takmir Masjid terutama mewajibkan bagi tiap tempat peribadatan untuk menyiapkan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan mengharuskan untuk seluruh jamaah selalu menggunakan masker. Tidak lupa juga, setiap waktu shalat, agar imam menghimbau para jamaah untuk menjaga jarak dalam melakukan ibadah.

Kapolsek Galis IPTU BAGUS SETIOKO DARMAWAN, SH menjelaskan "Polsek Galis secara continew akan melaksanakan  kegiatan penyemprotan desinfektan baik di lingkungan Polsek Galis, Sekolah sekolah dan tempat peribadatan untuk menghindari penyebaran Virus Covid 19 dilingkungan instansi" tutrnya (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Kasat Binmas Polres Bangkalan Hadir Ditengah-tengah Pembukaan KKN UTM. Ini Yang Disampaikan