Patroli Polsek Arosbaya Ajak Warga Ikut Jaga Kamtibmas ditempat Tinggalnya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang pemukiman penduduk, minggu (18/07/2021).

Patroli di pemukiman penduduk Itu bertujuan untuk giat prefentif kamtibmas guna untuk mencegah terjadinya ganguan kamtibmas 3C serta juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas juga menghimbau warga untuk tetap patuhi prokes diera pandemi corona saat ini dengan langkah 5M juga membagikan masker sebagai edukasi warga wajib menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan AKP Rivai,. S.H., menuturkan kegiatan patroli dilogis dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mendeteksi dini setiap kejadian diwilayah Sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi.

“Patroli sambang pemukiman penduduk ini untuk membangun komunikasi aktif dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” tuturnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan