Patroli Polsek Arosbaya Sambangi Poskampling Desa Karang Pao kecamatan Arosbaya.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan oleh anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan melaksanakan giat rutin patroli di wilayah hukum Polsek Arosbaya. kamis malam (22/07)

Patroli Polsek Arosbaya yang dipimpin Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sony bersama bripka Rudi H dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar ikuti anjuran pemerintah terapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai., S.H., mengatakan, peran serta masyarakat dalam menjaga situasi keamanan sangatlah penting. Dihimbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar serta tetap patuhi protocol kesehatan seperti menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun untuk mengindari penyebaran Covid-19.

Personil Polsek Arosbaya Sambang dengan warga yang melaksanakan jaga di pos kamling petugas menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu mematuhi protokol kesehatan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, kegiatan patroli sambang desa merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat, tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan