Patroli PPKM Personil Polsek Arosbaya Ajak Warga Patuhi Prokes Saat Masih Beraktifitas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. kamis 29/07/2021. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan dalam pelaksanaan DDS (Door To Door System) memberikan pesan kamtibmas kepada sejumlah warga yang duduk digardu desa agar tetap patuhi prokes dengan langkah 5 M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas) diharapkan bisa memutus rantai penyebaran virus corona. lebih baik apabila tidak ada kepentingan yang sangat perlu diminta warga pulang dan stay at home.

Selain menciptakan situasi kamtibmas yang aman dengan adanya patroli dialogis anggota polisi menyampaikan himbauan himbauan dan sosialisasi kepada warga yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi pemberlakuan aturan larangan makan ditempat sesuai dengan peraturan Mendagri no 15 Tahun 2021

Dengan diberlakukan PPKM Darurat Covid 19 untuk Jawa dan Bali, Polsek Arosbaya akan selalu lakukan giat sosialisasi dan himbauan, dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, Ujar Bapak Kapolsek Arosbaya AKP Mcoh. Rifai. S.H. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan