Pelantikan Kades Terpilih di Kecamatan Klampis dilakukan Secara Virtual.




Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - Polsek Klampis, - Dalam rangka pelantikan kepala desa terpilih tahun 2021 pada hari ini di kantor kecamatan Klampis kabupaten Bangkalan di lakukan pelantikan kepala desa yang di lakukan secara virtual. Rabu (28/07/21) Siang.




Dalam Giat Pelantikan Kepala Desa tersebut di hadiri Camat Klampis Bapak ABD MALIK, MM,Kapolsek Klampis AKP. Bidarudin SH , Danramil Klampis Letnan Supono dan Bapak Kapus Klampis Nasaruddin, SST,MKes.



Kepala Desa Terpilih Sebanyak 9 Orang yang melaksanakan Pelantikan Secara Virtual di kantor Pendopo Kecamatan Klampis Antara Lain :
1. Desa klampis barat ( ulfatin annisah )
2.  Desa mrandung  ( Hasip husada) 
3. Desa trogan  (  abdur rahman)
4. Desa larangan glintong ( suhairi )
5.  Desa ler gonong ( Toha )
6.  Desa Bulung  ( gozi) pendopo
7.  Desa krg asem ( musriyah )
8.  Desa penyaksagan  ( sujak )
9.  Desa Ra 'as ( moh. Hasani) 



Dalam Sambutannya Bapak Bupati Bangkalan Secara Virtual mengatakan, Kepala Desa merupakan unsur penyelenggara pemerintahan desa yang berkedudukan sebagai pimpinan pemerintah desa. Kepala Desa bertugas menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Mengingat tugas dan tanggungjawab yang diemban cukup berat, maka seorang Kepala Desa harus memandang bahwa tugas yang diemban merupakan amanah rakyat yang harus dilaksanakan penuh tanggungjawab. Selanjutnya Bupati juga mengucapkan selamat bertugas dan segera bersinergi dengan pemerintah desa dalam mencegah penyebaran covid 19 yang masih berlangsung.



kepada Humas Media Kapolsek Klampis mengatakan " pelaksanaan Pelantikan Secara virtual ini tetap dilakukan pengamanan dan monitoring oleh pihak keamanan baik dari Polsek Klampis maupun Koramil Klampis di lakukan pengamanan dengan harapan Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar." ujarnya



" Selamat untuk Kades terpilih, selamat bertugas, sinergi membangun bangsa melalui Desa Sinergi Tiga Pilar (muspika) dan sinergi cegah penyebaran covid 19" tutup(*) kepada Humas Media




HMS Polsek Klampis

Polsek Klampis

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan