Penerapan PPKM Darurat Polsek Arosbaya Himbau Warga Patuhi Prokes



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Menyusul diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di pulau Jawa dan Bali, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan giatkan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Arosbaya Rabu malam. (21/07/2021).

Di masa PPKM Darurat Polsek Arosbaya giatkan Operasi Yustisi yaitu Operasi penegakkan disiplin protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau interaksi dengan orang lain).

Dalam Operasi Yustisi tersebut Polsek Arosbaya bersinergi bersama Koramil 0829/13 Arosbaya dengan sasaran warga yang abai tidak menjalankan protokol kesehatan (Prokes) baik itu di tempat umum, perkampungan serta di jalan raya.

“Di berlakukannya PPKM Darurat Polsek Arosbaya bersama unsur terkait yaitu  bersama sama kita laksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran warga yang tidak patuh Prokes”.ucap Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H.

Lebih lanjut Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H”saya meminta kepada masyarakat di masa berlakunya PPKM Darurat ini jangan sampai abai atau tidak menjalankan Prokes, apabila anda tidak menjalankan Prokes kami akan tidak sesuai aturan yang berlaku”.tegasnya.(Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan