Personil Polsek Burneh Polres Bangkalan Menerima Masyarakat Laporan Kehilangan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Polsek Burneh Polres Bangkalan untuk memberikan Pelayanan prima 24 jam kepada masyarakat yang membutuhkan surat keterangan kehilangan surat surat berharga dan atau pengaduan yang mesti di tidak lanjuti oleh kepolisian oleh personil SPKT Polsek Burneh Polres Bangkalan. Rabu pagi (14/07/2021).

Secara humanis Anggota SPKT Polsek Burneh Bripda Risal  melayani masyarakat dengan 3-S (Senyum, Sapa dan Salam) dan tetap mentaati protokol kesehatan kepada masyarakat yang melapor dan membutuhkan bantuan kepolisian berupa Surat Keterangan Kehilangan Barang/Surat berharga.

Pelayanan tersebut merupakan salah satu tugas dan kewajiban setiap anggota Polri, khususnya SPKT Polsek Burneh disamping tugas-tugas lainnya sesuai dengan Job Discription tentang pelayanan prima kepada masyarakat, hal tersebut diungkapkan oleh Bripka Sudi Hartanto  setelah selesai melaksanakan pelayanana kepada masyarakat. Dalam kegiatan pelayanan tersebut masyarakat dilayani dengan tulus ikhlas tanpa dipungut biaya administrasi apapun.

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. menuturkan “kami akan melayani masyarakat dengan maksimal dan selama 24 Jam, dan bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat  serta sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Burneh dengan semua elemen Masyarakat lainya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan