Personil Polsek Burneh Polres Bangkalan Bagikan Sembako Kepada Warga Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Dalam Rangka Menyikapi Wabah Virus Corona di Kabupaten Bangkalan dan untuk membantu meringankan beban Masyarakat Khususnya di Kecamatan Burneh Kabupaten  Bangkalan Pagi Hari Ini Personil Polsek Burneh Polres Bangkalan Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid 19 di Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. Senin siang (19/07/2021)

Dan Terlihat Siang Ini Personil Polsek Burneh Polres Bangkalan  Membagikan Bantuan Sosial dari Polda Jatim Berupa Beras Kepada Warga Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan yang melaksanakan Isolasi mandiri dan menghimbau agar tidak keluar rumah dan tidak menularkan ke yang lain serta mentaati dan juga di siplin melaksanakan protokol kesehatan yang antara lain untuk rajin cuci tangan , Jaga Jarak dan selalu memakai masker. Tidak lupa Personil polsek Burneh bersama Anggota TNI berpesan untuk menjaga imun tubuh dengan minum Vitamin Yang berguna untuk menjaga kekebalan tubuh dari Virus apalagi usianya  nerupakan usia yang rentan terserang penyakit.

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. Mengatakan " Kegiatan Sosial ini Di Laksanakan Untuk Membantu Warga Yang melaksanakan isolasi mandiri  Terdampak Covid 19 dan semoga bantuan Sosial ini dapat meringankan beban Masyarakat Akibat Covid 19 ini " Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan