Personil Polsek Konang Polres Bangkalan bersama BKO Brimob melaksanakan apel bersama untuk persiapan kegiatan pengamanan pelantikan kepala desa secara virtual di kantor Kec.Konang




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Personil Polsek Konang Polres Bangkalan bersama BKO Brimob melaksanakan apel bersama untuk persiapan kegiatan pengamanan pelantikan kepala desa secara virtual di kantor Kec.Konang.Rabu (28/07/21).



Kegiatan apel  tersebut di pimpin Kapolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan,SH dalam pengarahanya pada saat mengambil apel tersebut memberikan pengarahan dan teknis terkait kegiatan pengamanan ploting anggota serta SOP dalam pengamanan kegiatan tersebut.



Selain itu Iptu Erwan Kurniawan,SH berpesan  untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam pengaman tersebut seperti undangan wajib masker memakai handsanitizer dan cek suhu tubuh sebelum memasuki tempat pelaksanaaan pelantika kepala desa.



Kapolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan, S.H. mengatakan “Seluruh anggota agar melaksanakan printah sesuai jukrah pimpinan dan  turut serta dalam mencegah merebaknya Virus Corona. laksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dengan semaksimal mungkin, mudah mudahan kegiatan di wilayah kita Polsek Konang, Polres Bangkalan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif”.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan