Polsek Arosbaya Ajak Warga Bijak Gunakan Medsos Untuk Tidak Terpengaruh Berita Hoax



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Dalam memberikan pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas haruslah lebih efektif dalam meningkatkan kinerja kepolisian. Baik dalam hal menyambangi warga, menyelesaikan masalah atau problem solving, maupun melaksanakan program Door to door system untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Unit Patroli Polsek Arosbaya melaksanakan sambang kepada masyarakat, yang dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong diwarkop Wife jalan raya tengket desa Tengket Kecamatan Arosbaya, selasa 13/07/2021.

Dikesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para pemuda agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol (Miras) ataupun obat-obatan terlarang, karena dapat menimbulkan permasalahan dan juga kerusakan pada jaringan tubuh kita.

Tak lupa juga menghimbau kepada para pemuda, dalam hal ini adalah generasi Millenial untuk dapat bijak di media sosial. Pastikan kebenarannya dan sumbernya, bila tidak maka akan dikenakan Pasal 28, Pasal 32, Pasal 35 UU Nomor 11 tentang ITE dengan ancaman 10 tahun penjara. karena sekarang ini banyak berita-berita yang beredar di media sosial yang belum tentu benar kebenarannya apalagi sebentar kita akan menghadapi pilkades serentak diwilayah kecamatan Arosbaya. (Hms_baya).

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak