Polsek Arosbaya Bagikan Masker Mengedukasi Usia Muda



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan  - Polsek Arosbaya,. BKTM Polsek Arosbaya mengingatkan dan memberikan himbauan kamtibmas serta pembagian masker pada warga yang sedang melakukan aktifitas diluar rumah yang tidak pakai masker, giat tersebut dilaksanakan Unit Sabhara Polsek Arosbaya, kamis (13/07/2021)

Personil polsek Arosbaya Jaga Kondusifitas selaku anggota polri melayani masyarakat supaya terhindar dari wabah virus covid-19, Kanit Sabhara bersama anggota polsek Arosbaya menghimbau warga untuk selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dilingkungan terhadap ancaman penularan virus covid-19, sambari membagikan masker gratis.

Patroli Sabhara Polsek Arosbaya juga menambahkan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan terkait dengan penyebaran virus corona atau covid 19, selalu rajin cuci tangan dan hindari berjabat tangan, mari saling mengingatkan, karena jumlah penderita corona terus meningkat.

Sementara itu Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H, menyampaikan, ” dimanapun kegiatan masyarakat Polri harus tetap melekat untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman, serta berikan himbauan himbauan kamtibmas untuk bersama sama menjaga Kota Bangkalan khususnya kecamatan Arosbaya yang aman dan kondusif “. Ujar Kapolsek. ( Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak