Polsek Konang meningkatkan patroli sebagai upaya Antisipasi dan mencegah akan terjadinya kriminalitas, pada Rabu (14/07/21).




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Dalam menciptakan Situasi Wilayah Kecamatan Konang tetap Kondusif petugas jaga Polsek Konang meningkatkan patroli sebagai upaya Antisipasi dan mencegah akan terjadinya kriminalitas, pada Rabu (14/07/21).

Patroli kali ini diutamakan di tempat yang rawan akan terjadinya kriminalitas dan pemukiman penduduk dengan mengendarai mobil patroli strada Polsek Konang.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan setiap hari dengan jam dan lokasi yang dianggap rawan tindak pidana, karena kriminalitas terjadi karena adanya niat dan kesempatan, sehingga dengan meningkatkan Patroli ini sama halnya tidak memberi kesempatan kepada para pelaku dan pelaku akan mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan.

Kapolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan,S.H. mengatakan "Polsek  Konang akan terus menerjunkan anggota untuk melakukan giat Patroli guna mengantisipasi dan mencegah kriminalitas baik siang maupun malam hari. Seperti diketahui bahwa selama ini dengan pelaksanaan patroli secara konsisten dan berkesinambungan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Konang Kondusif,"(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan