Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan ,Kapolsek Silahturahmi Kepada Tokoh Agama Desa Petrah.



Tribratnewsbabgkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah ,- untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat kec tanah merah kab bangkalan dalam mematuhi protokol kesehatan Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh polsek tanah merah adalah melaksanakan kegiatan silahturahmi kepada tokoh agama agar membantu polri dalam memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat.

Jumat Siang (16/07/2021) Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH bersilahturahmi kepada tokoh agama Desa Petrah H Muzakki Muni agar bersama sama dan bersinergi dengan polri untuk memberikan himbauan dan pemahaman dalam melaksanakan protokol kesehatan 5 M yang antara Lain menjaga jarak , mencuci tangan ,Memakai masker ,menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran covid 19 secara bersama sama. Dengan adanya wabah Covid 19 ini dihimbau juga agar tokoh agama memberikan tauladan kepada masyarakat akan pentingnya ikhtisar atau usaha untuk mencegah pandemi covid 19 ini serta menghimbau masyarakat agar tidak percaya dengan berita hoax atau bohong sehingga dapat meresahkan masyarakat. Di akhir silahturahmi kapolsek juga meminta agar tokoh agama memberikan dukungan dengan di berlakukannya PPKM darurat untuk menekan penyebaran covid 19 di kab bangkalan ini.

Kapolsek tanah merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino mengatakan," salah satu upaya untuk mengantisipasi agar kita tidak terkonfirmasi COVID-19 ini adalah melaksanakan binluh 5 M agar di laksanakan dengan disiplin ."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak