Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bripka Dwi Cahyo Dan Sertu Suyanto Membagikan masker dan Binluh di Desa Pettong.



Tribratnewsbabgkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah ,- untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat kec tanah merah kab bangkalan dalam memakai masker sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran COVID-19 Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh polsek tanah merah dan koramil tanah merah adalah melaksanakan pembagian masker sambil Binluh yang di lakukan di desa Pettong kec tanah merah kab bangkalan.

Jumat Siang (16/07/2021) pelaksanaan kegiatan Pembagian Masker tersebut dilaksanakan oleh Bripka Dwi Cahyo R dan Sertu Suyanto kepada masyarakat Desa pettong. Pada kesempatan itu Bripka Dwi Cahyo dan Sertu Suyanto membagikan masker gratis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan 5 M yang antara lain untuk menjaga jarak ,Mencuci tangan ,Memakai Masker ,Menjauhi Kerumunana, serta Membatasi mobilitas agar di laksanakan dengan disiplin untuk mencegah penyebaran covid 19 secara bersama sama. Dihimbau juga kepada masyarakat bahwa mulai tanggal 3 sd 20 juli di wilayah jawa dan bali di berlakukan PPKM darurat untuk menekan penyebaran covid 19 dan agar masyarakat mematuhi PPKM darurat ini.

Kapolsek tanah merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino mengatakan," salah satu upaya untuk mengantisipasi agar kita tidak terkonfirmasi COVID-19 ini adalah penggunaan masker. Disamping protokol kesehatan yang lain seperti cuci tangan, jaga jarak dan lain sebagainya agar kepada seluruh masyarakat tentunya betul-betul menyadari dan memahami bahwa COVID-19 ini memang benar-benar ada dan agar retap disiplin protkes."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak