Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan ,Apel Persiapan Kegiatan Siaran Keliling dan Binluh di Pasar Tanah Merah.



Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah ,- Dalam rangka mendisiplinkan kesadaran masyarakat kec tanah merah kab bangkalan tentang protokol kesehatan untuk pencegahan virus corona / covid 19 pada hari ini sinergitas TNI - POLRI dan Pasar Tanah Merah Melaksanakan Giat Siaran Keliling Sekaligus Binluh Kepada Masyarakat yang Di Laksanakan di Pasar Tanah Merah Desa Petrah. Jumat ( 30/07/21).

Sebelum kegiatan di mulai demi kelancaran kegiatan pada giat tersebut dilakukan Apel. Apel Persiapan ini di pimpin oleh Bripka Dwi Cahyo Riyadi. Dalam APP nya Bripka Dwi Cahyo Mengatakan Kegiatan Siaran kelilibg nanti di lakukan di sekitar pasar tanah merah Desa Petrah ini .

Nanti setelah Apel kita sama-sama melakukan siran keliling dan binluh kepada pengunjung pasar tanah merah desa ini agar disiplin protokol kesehatan 5 M yakni untuk Menjaga Jarak , Mencuci tangan dengan Air yang telah di sediakan Pasar , Memakai Masker , Menjauhi Kerumunan dan membatssi Mobilitas.


Di tempat Rerpisah Kapolsek Tanah Merah, AKP Djanu Fitrianto SH mengatakan " kegiatan Apel sebelum Siaran Keliling di Pasar tanah Merah dan Binluh kepada masyarakat ini dilaksanakan agar keguatan terencana dengan baik dan lancar serta kegiatan binluh nanti akan terus kita laksanakan sebagai ikhtiyar kita untuk mengingatkan masyarakat rentang protkes agar di laksanakan dengan di siplin untuk menjaga diri kita , keluarga dan orang yang kita sayangi dari penyebaran covid 19."ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan