Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Muspika Melaksanakan Pembagian Masker di Pasar Sapi Desa Petrah.



Tribratnewsbabgkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah ,- untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat kec tanah merah kab bangkalan dalam memakai masker untuk pencegahan penyebaran COVID-19 Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Muspika kec tanah merah dan pasar tanah merah adalah melaksanakan kegiatan pembagian masker sambil Binluh yang di lakukan di pasar sapi desa Petrah kec tanah merah kab bangkalan ada saat pasaran tanah merah..sabtu ( 17/07/21).

Pelaksanaan kegiatan Pembagian Masker tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH ,Dandamil tanah merah Kav Kapten Hendry Cahyo ,Bapak Camaf Tanah Merah Salman Hidayat Serta Kepala Pasar Bapak Wasik dan stafnya. Pada kesempatan tersebut Muspika dan Pasar Tanah Merah membagikan masker gratis kepada pedagang maupun pengunjubg pasar yang belum memakai masker. Tidak bosan bosannya juga petugas juga memberikan himbauan kepada pedagang dan juga pengunjung pasar sapi ini tentang protokol kesehatan 5 M yang antara lain untuk menjaga jarak ,Mencuci tangan ,Memakai Masker ,Menjauhi Kerumunana, serta Membatasi mobilitas agar di laksanakan dengan disiplin untuk mencegah penyebaran covid 19 secara bersama sama.

Kapolsek tanah merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino mengatakan," salah satu upaya untuk mengantisipasi agar kita tidak terkonfirmasi COVID-19 ini adalah penggunaan masker. Maka untuk mendisiplinksn dan mengingkatkan kesadaran masyarakat kita bagiman masker ini karena maskermu melindungiku dan maskerku melindungimu ini harus di pahami demi kesehatan bersama. "Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan