SATGAS COVID BERSAMA POLSEK AROSBAYA BERLAKUKAN PPKM DARURAT JAM MALAM.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Selasa 20/07/2021, Tim Gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mengadakan patroli di wilayah Kecamatan Arosbaya. Kegiatan dimulai Pukul 20.30 WIB – selesai. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Bupati Bangkalan, yang bertujuan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid - 19) di Kecamatan Arosbaya.

Petugas yang melaksanakan sosialisasi dan himbauan dipimpin langsung oleh kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H dengan personil gabungan diantaranya tiga pilar diantaranya Polsek Arosbaya, Koramil 0829/13 Arosbaya dibantu Satpol PP kecamatan dan staf kecamatan Arosbaya.

Kegiatan diawali dengan apel di Mapolsek Arosbaya, dilanjutkan patroli dengan Rute pertama menyisir sepanjang  jalan lingkar Arosbaya hingga pasar bunten desa Berbeluk.

Petugas memberikan Himbauan dan sosialisasi kepada pelaku usaha di Jl. raya lebak Arosbaya yang masih membuka usahanya agar mulai menutup usahanya sebelum jam 21.00 wib.

Petugas juga membubarkan kerumunan anak muda yang sedang berkumpul di warkop  untuk segera kembali kerumahnya masing-masing. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan