Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Polsek , Koramil dan Brimob Amankan Giat Pelantikan Kepala desa terpilih 2021 di Kec Tanah Merah.



Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah , - Guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan Dalam rangka untuk Pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa terpilih tahun 2021 yang di laksanakan di kantor kecamatan tanah merah desa petrah kec tanah merah kab bangkalan yang di lakukan secara virtual pada hari ini Rabu (28/07/21)


Sebelum acara pelantikan di laksanakan Kanit Sabhara Iptu Sucipto SH melaksanakan Apel dalam rangka pengamanan pelantikan kepala desa terpilih 2021 ini. Dalam Giat Pelantikan Kepala Desa tersebut di lakukan pengamanan dari Polsek Tanah Merah sebanyak 6 Personil , Brimob 7 Personil dan Koramil Tanah Merah 4 Personil. Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara Iptu Sucipto SH membagi anggota di beberapa titik pengamanan yaitu di pintu masuk kantor kecamatan yang bertugas untuk memeriksa tamu yang masuk , di pendopo kecamatan yang berugas untuk mengamanakan kelancaran kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah. Pada hari ini di kecamatan tanah merah dilakukan pelantikan kepala desa terpilih tahun 2021 sebanyak 11 Kepala Desa dan 1 Perwakilan Kepala Desa dilakukan pelantikan di pendopo Kab Bangkalan.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino SIK mengatakan " pelaksanaan Pelantikan dan pengambilan sumpah ini di lakukan pengamanan dari Polsek Tanah Merah ,Koramil Tanah Merah Serta di Bantu Brimob Agar Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada gangguan yang tidak di inginkan." ujarnya

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan