Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Melaksanakan Silaturahmi Kepada KH. Sanusi

 

Polres Bangkalan – Anggota Polsek Sukolilo Kanit Intelkam Ipda Sugiono S H. Dengan didampingi oleh dua kuat personel lainnya yaitu Ps.Kanit Binmas Aiptu Sugina dan Iptu Ikshanuddin melaksankan kegiatan sambang wilayah sekaligus silaturahmi dengan Kh. Sanusi Pondok Pesantren, Kamis (26/8/2021) siang.

Kegiatan silaturahmi kepada Kh. Sanusi Pondok Pesantren tersebut bertujuan untuk melakukan sosialisasi vaksin di kalangan Ponpes.

Dalam silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas) selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Selain silaturahmi, sebagai pelayanan, pelindung, dan pengayom masyarakat kami berusaha mencari informasi terkait kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” ujar Ipda Sugina

Diharapkan dengan adanya silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat serta dapat menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat

“Dengan melakukan silaturahmi dalam rangka mensosialisasikan vaksin dikalangan Ponpes, kami berharap besar agar program pemerintah tentang vaksin ini nantinya dapat berjalan lancar dan sukses” lanjut Ipda Sugina.


(Hms Sukolilo)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan