Antisipasi Kejahatan, Polsek Sukolilo Rutin Lakukan Patroli Malam

 

Polres Bangkalan – Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan melaksanakan patroli malam antisipasi terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Sukolilo, Senin (23/8/2021)

Iptu Sugina bersama Iptu Bayu dan Iptu Ikhsan melakukan patroli di sekitar Jalan Raya Desa Petapan dan Desa Sukolilo Timur untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang digunakan banyak penjahat untuk melakukan aksinya.

Selain patroli di objek-objek vital dan pemukiman, patroli juga mengunjungi masyarakat/kelompok pemuda yang dilewati guna memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kehadiran polisi di tengah masyarakat, serta menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Anggota Polsek Sukolilo yang sedang berpatroli malam itu juga melakukan silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat di Desa Petapan Kecamatan Labang yaitu Tomas H. Suba’i. Sesekali perlu adanya silaturahmi dengan warga sekitar ataupun salah satu tokoh masyarakat untuk menjalin hubungan baik antara anggota polri dan masyarakat.


(Hms Suko)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan