Antisipasi kemacetan Kanit Sabhara Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Baru Tanjungbumi







Tribratanewsbangkalan.com,  Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi, Aiptu Purnawansyah Kanit Sabhara Polsek Tanjungbumi, Sudah hadir ditengah tengah masyarakat melaksanakan pam Pasar Tanjungbumi, Desa Tanjungbumi Kec. Tanjungbumi, Bangkalan.Rabu (11/08/2021)

Kanit Sabhara Polsek Tanjungbumi Aiptu Purnawansyah dan anggota Polsek Tanjungbumi sudah hadir untuk melaksanakan tugasnya sebagai anggota polri, memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Pasar Baru Tanjungbumi Desa Tanjungbumi, Kec. Tanjungbumi, Bangkalan.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, Aiptu Purnawansyah melakukan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan yang ditimbulkan dari hari aktifitas yang meningkat akibat Pasaran Pasar Baru Tanjungbumi.

Selain memberikan melakukan PAM dan pengaturan lalin, Anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar  selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan air bersih menggunakan sabun agar terhindar atau memutus mata rantai Covid-19." ujar Kapolres Bangkalan AKBP ALITH ALARINO, S.I.K 

( hms TB)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak