Antisipasi Kriminalitas, Shabara Polres Arosbaya Patroli Kewilayahan Antisipasi 3C



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Untuk mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas, jajaran Polres Bangkalan Polsek Arosbaya meningkatkan pengamanan di tengah masyarakat melalui kegiatan patroli rutin.

Pengawasan ini dilakukan pada siang hari hingga malam hari yang diikuti oleh masing-masing personil yang ada di tingkat Polsek.

“Giat ini dilaksanakan siang dan malam hari, guna mengatispasi aksi kejahatan di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H,. Rabu (25/08/21).

Dengan adanya giat patroli bersinggungan ini kata Kapolsek Arosbaya akan mengatisipasi dini kejahatan di tengah masyarakat.

“Giat patroli ini kita fokuskan masuk ke desa-desa dan daerah rawan kejahatan. Setiap harinya kita giatkan patroli bersinggungan,” ujarnya

Lebih lanjut dikatakan olehnya, pihaknya sangat mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut andil dalam menjaga lingkungan.

“Apabila ada yang mencurigakan, segera lapor kepada Polsek terdekat. Kami siap melayani pengaduan dari masyarakat mengenai Kamtibmas,” tutup AKP Moch. Rifai. S.H (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan