Bentuk kepedulian Polri, Polsek Arosbaya Membagikan Beras Pada Warga Masyarakat Terdampak Covid-19.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Penyaluran bantuan sosial berupa beras perduli Covid tersebut diberikan pada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid sehingga di harapkan bisa membantu dan meringankan beban hidupnya.

Selain membagikan beras, BKTM Polsek Arosbaya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar tetap berhati hati dan tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya Covid-19.

“Harapan kita semoga masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara 5M. Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah tengah mewabahnya Covid-19,” tuturnya.

Pembagian bansos berupa beras tersebut mendapat apresiasi positif dari warga, salah satunya adalah Sunarti salah satu pasien positif Covid Isoma yang baru sembuh asal desa Karang Duwek

"Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya pak, semoga berkah untuk bapak bapak aparat dan kita semua," katanya.

Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H mengatakan dengan membagikan paket sembako dan masker. Adapun dalam kegiatan penyaluran bansos berupa beras 10kg, vitamin dan masker yang dibagikan. kita juga sampaikan agar warga menerapkan protokol kesehatan. Minimal 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Arosbaya menyampaikan bahwa menyikapi PPKM level 4 yang kini diberlakukan oleh pemerintah, kepada masyarakat Kapolsek berpesan agar tidak bosan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

kegiatan bakti sosial yang di laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19 dan Penerapan PPKM.

"Diharapkan masyarakat bisa mengerti, kita akan terus melakukan sosialisasi, dan untuk membantu warga yang terdampak pemerintah telah menyalurkan bantuan sosial," jelas Kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak