Bhabinkamtibmas Polsek Geger Melaksanakan Sambang dan Tatap Muka Terhadap Wargnya Dan Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru












Polda Jatim– Polres Bangkalan polsek Geger ,menjalin sinergitas untuk menjaga kamtibmas dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Geger Aipda Amri , melaksanakan kunjungan DDS Ke Desa Binaanya untuk menyampaikan adaptasi kebiasaan baru. Sabtu, 14/08/2020

Bhabinkamtibmas Polsek Geger menghimbau kepada warganya untuk selalu menjaga keamanan dengan baik agar tidak terjadi gangguan kamtibmas, serta tidak mudah percaya dengan berita hoax yang beredar di media sosial.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama berperan dalam memelihara kamtibmas agar selalu terpeliharanya kamtibmas yang kondusif.
Disamping itu juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warganya agar selalu menjaga kebersihan terkait dengan adanya virus corona (Covid19) dan juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan juga untuk selalu gunakan masker saat keluar rumah.

Hal senada di ungkapkan Kapolsek Geger AKP Hartanta,S.H saat dikonfirmasi “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas” Ucapnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak