Cegah Kejahatan, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Patroli Di Toko Emas


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Guna meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Modung anggota jaga polsek modung dan Koramil Modung melaksanakan patroli dialogis di pasar dan pertokoan. Jum'at (27/08/21).

Selain melaksanakan patroli, Petugas juga dialogis dengan masyarakat dan pedagang pasar menghimbau agar tetap hati hati membawa barang barang bawaan terutama dompet maupun perhiasan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Terlihat kali ini anggota Polsek Modung berdialog dengan pedagang emas, dan juga berpesan agar tidak membeli emas dari hasil kejahatan, waspadai adanya emas palsu dan peredaran uang palsu, bila mengetahui adanya gangguan keamanan segera melaporkan ke Polsek Modung.

Selain itu juga Anggota juga membagikan masker dan menghimbau agar warga menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas guna mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. mengatakan "patroli ini dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas baik diluar rumah maupun di dalam rumah yang berada di wilayah kecamatan Modung Kab Bangkalan,"
(M4X Mdg).


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan