Cegah Penyebaran Covid-19, Kanit Binmas Polsek Burneh Bersama Koramil Burneh Rutin Himbau Warga Yang Ada Di Pasar



Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Burneh - Kanit Binmas Polsek Burneh Aiptu Supriyanto dan Bripka Sudi serta Anggota Koramil Burneh memberi himbuan warga masyarakat yang Berdagang dan pengunjung di pasar Polowijo Desa Langkap Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Senin pagi (09/08/2021)

Untuk mencegah penyebaran virus corona/ Covid 19 warga masyarakat dihimbau untuk Selalu menjaga kebersihan tangan dengan sesering mungkin membersihkan dengan air sabun atau hand sanitizer dan memakai masker jika keluar rumah serta Patuhi Protokol Pencegahan Covid-19 sehingga akan mencegah atau memutus rantai penyebaran virus corona/ covid 19.

Dengan kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah agar berdiam diri dirumah dan menjaga kebersihan, menghindari berinteraksi atau bersalaman dengan orang lain, karena penyebaran virus corona / covid 19 adalah penularanya apabila kita bersentuhan suatu benda yang terindikasi terdapat virus corona sehingga untuk memutus penyebaranya harus menjaga jarak tidak berinteraksi dengan orang lain.lebih baik dirumah saja.

Sehingga penyebaran virus corona / Covid 19 bisa diatasi apabila "Warga masyarakat bisa Menahan diri untuk tidak beraktifitas diluar rumah, jaga kebersihan dan selalu cuci tangan" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. melalui Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan