Cegah yg terjadinya 3C ( Curas, Curat dan Curanmor ) Ps. Kspk bersama Anggota Polsek Klampis melaksanakan partoli di tempat2 yang rawan.





Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Aipda Budi bersama Bripka Sulis melaksanakan Patroli antisipasi 3C di jalan raya DS. Bator, Kec. Klampis Kab. Bangkalan Kamis  (19/08/2021)







Guna Antisipasi jam jam rawan tindak kejahatan atau 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) Aipda Budi  bersama Bripka Sulis melaksanakan Patroli di jalan raya Ds. Bator, Kec Klampis Kab. Bangkalan.







Dengan menggunakan Mobil Patroli  Dua personil Polsek Klampis itu berpatroli dan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya yang di anggap rawan tindak pidana sesekali berhenti untuk memberikan pesan dan himbauan kepada para pengendara motor agar berhati hati dan tidak ngebut, jaga keselamatan di jalan.







"Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab melaksanakan Patroli secara rutin pada jam jam rawan tindak pidana karena sudah menjadi kewajiban Kami untuk menciptakan Sitkamtibmas di Wilayah hukum Polsek Klampis selalu Kondusif" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP ALITH ALARINO S.I.K melalui Kapolsek Klampis Akp Bidarudin,SH.



HMS Polsek Klampis


Polsek Klampis

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak