Ciptakan Harkamtibmas Aman BKTM Polsek Arosbaya Galang Pemuda Binaanya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah serta antisipasi timbulnya gejolak sosial yang terjadi di masyarakat, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan rutin melakukan patroli sembari menyapa dan memberikan himbauakn kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui.

Seperti yang dilakukan oleh BKTM Polsek Arosbaya Bripda Hendi bersama anggota jaga saat melakukan ptroli di Desa Buduran, berhenti sejenak untuk menyapa pemuda yang sedang cangkrukan, Minggu (15/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut dipergunakan oleh BKTM Polsek Arosbaya Bripda Hendi untuk mengajak para pemuda supaya ikut berperan aktif jaga di lingkungan masing demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengajak kepada para pemuda untuk menjaga kamtibmas di Kecamatan Arosbaya lebih khusus di Desa Buduran,” ujar Bripda Hendi

Lebih lanjut Bripda Hendi memberikan himbauan tentang larangan meminum-minuman beralkhol, penyalahgunaan narkoba serta sex bebas dan bijak dalam penggunaan medsos. Sehingga tidak mudah menerima pemberitaan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan atau Hoax.

“Saya harapkan adek-adek semua bisa mematuhi aturan yang ada dan tidak meminum minuman keras, menggunakan narkoba apalagi sampai melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan seperti melakukan hubungan badan di luar nikah atau tindakan yang melanggar hukum lainnya,” lanjutnya.

Sementara itu Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H., membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan melakukan patroli sambil memberikan himbauan kamtibmas.

“Kegiatan tersebut untuk menjaring informasi dari warga masyarakat sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Arosbaya,” pungkas Kapolsek (Hms_baya).

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak