Demi Kelancaran Pengguna Jalan Raya, Personil Polsek Burneh Polres Bangkalan Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Demi Masyarakat Pengguna jalan raya dan menjadi tugas rutin pagi hari saat Personil Polsek Burneh Polres Bangkalan melaksanakan Pam Pagi membantu penyebrangan jalan dan mengatur arus lalu lintas pada saat mulainya aktifitas warga Masysrakar dan perkantoran, Rabu pagi (25/08/2021).

Pengaturan arus lalu lintas pagi kali ini dilaksanakan oleh Polsek Burneh Polres Bangkalan Aipda Slamet Hariyadi bersama  Bripka Fausi  pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus di tingkatkan, salah satunya di jalan raya Embong miring Desa Burneh Kecamatan Burneh, pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan disetiap titik rawan kemacetan. Oleh karena ini di harapkan mampu meminalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan.

Sementara itu Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H, M.H menerangkan "Kegiatan pam pagi sudah menjadi kegiatan rutin anggota polsek burneh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya pam pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman. dengan keberadaan anggota Polisi", tuturnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan