Door To Door Sistem BKTM Polsek Arosbaya Menyapa Warga Binaannya



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya laksanakan program Door to Door System atau lebih dikenal dengan DDS di sejumlah Desa binaan yang berada di wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan. kamis 12/08/2021

Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to door system sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin.

Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Arosbaya. Lewat DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan kedalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat dimulai dari diri sendiri.

DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluar nya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak