Kapolres Bangkalan AKBP ALITH,SIK melalui Kapolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan,S.H mengungkapkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah Kec.Konang Kabupaten Bangkalan




Tribratanews.com.Bangkalan, Polres Bangkalan Polsek Konang kembali menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM darurat di wilayah Kec.Konang Kabupaten Bangkalan. Melalui Bhabinkamtibmas, bantuan Sembako berupa paket beras sebanyak 5kg tersebut, dibagikan secara door to door kepada warga, Jumat (13/08/2021).
Kapolres Bangkalan AKBP ALITH,SIK melalui Kapolsek Konang Iptu Erwan Kurniawan,S.H mengungkapkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah Kec.Konang Kabupaten Bangkalan yang saat ini sedang menghadapi pembatasan mobilitas atau PPKM darurat sehngga masyarakat terkena imbasnya.

“Para Bhabinkamtibmas nanti akan membagikan satu paket beras sembako berisi 5 Kg kepada warga binaannya yang kurang mampu dan terdampak adanya PPKM darurat. Tolong bansos ini disampaikan kepada masyarakat yang tepat, Insyaallah membawa pahala bagi kita semuanya.,” ujar Kapolres saat menyerahkan bansos secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Bangkalan.

Usai menyerahkan bantuan melalui Bhabinkamtibmas, Kapolsek turun langsung membagikan beras kepada masyarakat di sepanjang wilkum Kec.Konang Kab.Bangkalan. Ia menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sosial berupa beras ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.


Kapolres menambahkan, Selain menegakkan aturan PPKM darurat, kami juga melakukan kegiatan kemanusiaan berupa pembagian sembako. Pihaknya juga mengimbau masyarakat tetap mematuhi aturan PPKM Darurat dan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M dan tetap semangan di masa pandemi ini," pungkasnya(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak