Kapolres Bangkalan Beri Reward Dalam Lomba Kebersihan. Siapa Saja Pemenangnya?

 


Polres Bangkalan – Banyak cara untuk menyemarakkan kemerdekaan HUT RI Ke-76 tahun 2021 meski di masa pandemi seperti saat ini.

Salah satunya yakni dengan menggelar lomba kebersihan, keindahan ruangan satuan kerja dan Polsek serta asrama Polri yang diselenggarakan oleh Polres Bangkalan sejak 9-14 Agustus 2021.

Tidak hanya terkait menghias maupun kebersihan di dalam dan di luar ruangan, kelengkapan peralatan kebersihan, kelengkapan protokol kesehatan, peralatan keselamatan bekerja, dan struktur organisasi juga termasuk kategori dalam penilaian. 

Pengumuman pemenang telah dinanti. Pagi ini, melalui Apel Reward, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. memimpin pelaksanaan apel tersebut yang diikuti oleh Para Pejabat Umum, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Bangkalan, dan ASN Polres Bangkalan sekaligus memberikan reward kepada pemenang.

Pemenang lomba kebersihan, keindahan ruangan satuan kerja dan Polsek serta asrama Polri, diantaranya:

Kategori ruangan satuan fungsi Polres Bangkalan dimenangkan oleh: 

1.) Satpolair Polres Bangkalan, 2.) Satlantas Polres Bangkalan 3.) Satreskoba Polres Bangkalan

Sedangkan Kategori Jajaran Polsek Polres Bangkalan Yakni: 1.) Polsek Galis, 2.) Polsek Sukolilo, 3.) Polsek Burneh.


“Saya ucapkan sekali lagi kepada juara satu, juara dua dan juara tiga Satuan Kerja, Polsek dan Asrama yang telah mendapatkan penilaian yang terbaik. Semoga dapat terus dipertahankan agar bisa menjadi contoh bagi yang lain,” terang Kapolres Bangkalan saat menyampaikan amanat dalam apel pagi tadi.

Lanjutnya, Kapolres Bangkalan juga menyampaikan, bahwa kegiatan lomba tersebut hanya semata-mata dilakukan untuk memotivasi seluruh personil agar membiasakan diri bersih dan sehat serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat mendatangi Kantor Polsek atau Polres Bangkalan.


(tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan