Kapolres Bangkalan Memberikan Reward Kepada Polsek Sukolilo. Keberhasilan Apa Yang Dicapai?

 

Polres Bangkalan – Pagi ini di Mapolres Bangkalan melaksanakan apel pemberian reward kepada pemenang lomba kebersihan, keindahan ruangan satuan kerja dan Polsek serta asrama Polri dalam rangka memperingati HUT RI ke-76. Senin (30/8/2021)

Apel reward tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan yaitu AKBP Alith Alarino, S.I.K. yang diikuti oleh Para Pejabat Umum, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Bangkalan, dan ASN Polres Bangkalan

Kebersihan lomba yang telah dilaksakan dari tanggal 9-14 Agustus 2021, telah membawa Polsek Sukolilo sebagai salah satu pemenang diantara Polsek dan Satfungsi lainnya.

Pemberian reward diberikan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K kepada Kapolsek Sukolilo AKP Bahrudi, S.H.

“Saya ucapkan sekali lagi kepada juara satu, juara dua dan juara tiga Satuan Kerja, Polsek dan Asrama yang telah mendapatkan penilaian yang terbaik. Semoga dapat terus dipertahankan agar bisa menjadi contoh bagi yang lain,” terang Kapolres Bangkalan saat menyampaikan amanat dalam apel pagi tadi.

Lanjutnya, Kapolres Bangkalan juga menyampaikan, bahwa kegiatan lomba tersebut hanya semata-mata dilakukan untuk memotivasi seluruh personil agar membiasakan diri bersih dan sehat pada satuan kerja, serta dapat membentuk perilaku hidup yang bersih dan sehat karena pekerjaan dapat dilakukan secara maksimal apabila didukung dengan lingkungan yang bersih dan sehat.


(Hms Sukolilo)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan