Kapolsek Arosbaya Himbau Warga Patuhi Prokes



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. AKP Moch. Rifai. S.H, selaku Kapolsek Arosbaya sambangi Balai Desa Lajing untuk memberikan edukasi protokol kesehatan, selasa 24/08/2021.

Melaksanakan kegiatan sambang di wilayah binaan dalam rangka memantau situasi wilayah disamping menyerap informasi serta menyampaikan himbauan pemerintah terkait pendisiplinan protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19 kepada warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H, menyampaikan himbauan Kamtibmas dan ucapan terima kasih kepada warga karena sudah ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Lajing Kecamatan Arosbaya

“Di tengah pandemi ini, saya minta agar warga selalu mematuhi himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dengan melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H., juga mengatakan bahwa dirinya memang mendorong seluruh personil Bhabinkamtibmas agar senantiasa turun ke tengah masyarakat serta menyerap informasi yang berkembang, guna mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu gangguan kamtibmas di tengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.

“Ini sebagai bentuk rasa sayang kami kepada masyarakat, dengan terus ingatkan untuk patuhi protokol kesehatan. Jadikan masker sebagai gaya hidup,” terangnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan