Kapolsek Arosbaya Pantau Jalannya Vaksinasi Kemerdekaan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Pada hari kamis tanggal 12 Agustus 2021 pukul 08.00 sampai dengan 12.00 wib bertempat di gerai Vaksin Puskesmas Arosbaya dilaksanakan giat Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Arosbaya dalam rangka HUT KEMERDEKAAN KE.76 Tahun estimasi 200 orang dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Arosbaya AKP MOCH RIFA'I, SH

Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H., dalam giatnya memantau vaksinasi tersebut mengatakan bahwa Vaksin untuk masyarakat ini dalam rangka HUT Kemerdekaan Ke-76 bekerja sama Puskesmas dan Satuan Tugas Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pihaknya memberikan pengawasan saat proses pemberian vaksin yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kehadiran Polri sebagai bagian Satgas Covid-19 selain untuk memberikan rasa aman adalah untuk terus memberikan edukasi terkait penerapan Protokol Kesehatan pasca selesai dilakukan Vaksinasi dan terus menerapkan pola sehat baik olah raga atau asupan makanan bergizi agar terus di jaga” ujarnya.

Selain itu Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H., berharap agar penerima vaksin Covid-19 saat selesai melaksanakan Vaksinasi terus menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat berintraksi dengan orang lain, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta penuhi makanan yang bergizi dan olah raga teratur untuk menjaga imunitas yang berkuwalitas" Pungkasnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak