kapolsek bersma masyrakat berdiskusi dengan Tokoh dan seluruh elemen masyarakat Kec.Geger



Polda Jatim Polres Bangkalan Polsek Geger– Wujudkan siskamtibmas yang aman damai dan sejuk, Kapolsek Geger Akp Hartanta,S.H bersama Forkopimcam Geger melaksanakan diskusi bersama Tokoh dan seluruh Elemen Masyarakat tngkat Kecamatan Geger.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat Rumah Kades Kampak Ds.kAmpak Kec.geger Kab.Bangkalan Prov jatim Kamis, (26/08/2021).

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Camat Geger Drs.imam syafii S.os Danramil 015, Kapolsek Geger AKP Hartanta,S.H dan diikuti kurang lebih 50 orang peserta diskusi terdiri dari pengurus Desa

Kapolsek Geger AKP Hartanta,S.H Melalui Ps.Kasihumas Bripka zulkarnain mengatakan bahwa Kegiatan Diskusi bersama Tokoh dan Elemen Masyarakat tingkat Kec. Geger untuk menciptakan situasi kamtibmas aman, damai dan Kondusif.

Selain itu. dalam giat diskusi bersama, Kapolsek juga sosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru di Kabupaten Bangkalan.

“Mari terus berkarya dan konstruktif untuk berdaya guna wujudkan masyarakat produktif dan sadar hukum serta berhasil guna ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Bripak zulkarnain.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan