Kapolsek Konang dan anggota melakukan patroli siang hari di tempat tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu di pertokoan dan jalan Raya. Kamis (26/8/2021).




tribratanewsbangkalan. Com, Polres Bangkalan, Polsek Konang, Guna mengantisipasi tindak kejahatan terutama 3C (curat, curas, dan curanmor) dan kerumunan warga dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Konang,Kapolsek Konang dan anggota melakukan patroli siang hari di tempat tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu di pertokoan dan jalan Raya. Kamis (26/8/2021).

Dalam pelaksanaan tugas patroli siang hari petugas patroli selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan kepada warga masyarakat yang berada di lokasi tersebut.

“Kegiatan patroli siang hari di pertokoan, pemukiman penduduk di wilayah Polsek Konang rutin dilakukan hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan, sehingga tercipta situasi wilayah Polsek Konang yang aman, kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas”, kata Kapolsek.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan