Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan Berikan Bansos Kepada Korban Lakalantas

 

Polres Bangkalan, Wujud rasa empati dan keprihatinan atas musibah lakalantas, Polsek Sukolilo melaksanakan takziah ke kamp. Temgginah, ds. Baengas kec. Labang kab.bangkalan

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Sukolilo AKP Bahrudi, S.H. didampingi anggotanya menyampaikan salam hormat, salam sehat, salam persaudaraan dan ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa keluarga korban.

"Kami turut berduka cita dan berbela sungkawa atas kejadian musibah yang menimpa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan,"ujarnya. Selasa (24/8/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyerahkan tali asih sebagai rasa empati kepada keluarga korban kecelakaan ditengah pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban kecelakaan dan keluarganya di tengah Pandemi Covid-19," harapnya.

AKP Bahrudi menjelaskan bahwa bantuan kepada keluarga alm. Rofek, dimana kronologis singkanya korban berboncengan sepeda motor dengan sang istri dan anaknya. Sang istri menderita lumpuh sedangkan anaknya selamat.

 

(Hms Sukolilo)


 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan