Kasih Paham Kegunaan Vaksin, Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan Blusukan ke Kamp. Kolak

 


Polres Bangkalan– Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19, Kapolsek Sukolilo AKP Bahrudi, S.H. didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang  dan berupaya menjalin tali silahturahmi di Desa Binaan meski di hari Minggu (22/08/2021)

Kapolsek Sukolilo  memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.

Kali ini, Kapolsek juga mendatangi salah satu tokoh masyarakat di Kamp. Kolak, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan., yakno H. Huzaini.

Begitu pula dengan bhabinkamtibmas berupaya mengajak warganya untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Disiplin Prokes Covid-19, dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan demi mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Sukolilo juga menjelaskan bahwa, “Pemahaman tentang kegunaan vaksin dan memberitahukan bahwa vaksin sinovak persediaan sedikit, untuk vaksin astrazeneza banyak  dan juga telah tersedia vaksib moderna." 

 

(Hms Suko)

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak