Kebersamaan Anggota Polsek Dan Koramil Tragah Dengan Melakukan Giat Patroli Siang Hari



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Jalinan sinergitas TNI/POLRI memang sangat diharapkan oleh semua lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini juga ditunjukkan oleh Anggota Tragah Polres Bangkalan bersama Anggota Koramil Tragah dalam wujud patroli bersama.

Senin siang (09/08/21) pkl 14.00 wib anggota Polsek Tragah Aipda Sahril beserta Serda Dedi anggota Koramil Tragah melaksanakan giat patroli bersama siang hari. Dengan menggunakan Patroli Backbone 802, kali ini giat patroli trsebut menuju ke Ds Pocong Kec Tragah Kab Bangkalan.

Tujuan dari giat patroli tersebut adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat kekompakan anggota Polsek Tragah dan Koramil Tragah, guna mewujudkan sitkamtibmas yg aman dan kondusif serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. mengungkapkan "Giat patroli sinergitas ini adalah bukti kami kpd masyarakat Kec Tragah, bahwa anggota TNI/POLRI selalu kompak untuk mewujudkan sitkamtibmas yg aman dan kondusif selalu,". (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan