Patroli 802 Polsek Arosbaya Pantau Aktfitas Pasar Tradisional Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya.  Peningkatan aktifitas masyarakat di pasar wilayah Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan biasanya terjadi pada hari pasaran tertentu. seperti yang terlihat hari minggu (01/08/2021).

Setiap hari pasaran tradisional aktifitas jual beli masyarakat meningkat di pasar polowijo dan hewan ternak Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan
Sejak pukul 06.00 Wib hingga pukul 10.00 Wib. KSPKT Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aiptu Sony terlihat pengaturan lalu lintas membantu sebrangkan warga masyarakat di sepanjang jalur pasar polowijo dan hewan ternak di desa Arosbaya.

“Pasar Tradisional yang berada di pinggir jalan lingkar Arosbaya dalam hal ini mengharuskan anggota terjun di lapangan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna antisipasi kemacetan, laka lantas maupun kejadian lainnya,” jelas Aiptu Sony.

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pasar tradisional pada saat hari pasaran merupakan agenda rutin yang telah dijadwal dan dipetakan oleh Polsek Arosbaya Polres Bangkalan dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan AKP Rivai. S.H. mengungkapkan bahwa anggotanya rutin melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pasar Tradisional desa Arosbaya pada setiap hari pasaran menjadi sangat ramai dan macet karena berada pada jalur protokol lingkar Arosbaya, sehingga dibutuhkan keberadaan anggota Polri di lapangan. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan