Patroli Malam Polsek Arosbaya Sambang Puskesmas Tongguh



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Ka SPKT Polsek Arosbaya Aiptu Sony bersama petugas jaga telah melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Puskesmas Tongguh Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, sabtu (14/08/21) Malam

Petugas patroli Polsek Arosbaya dalam pelaksanaannya patroli tetap memenuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan/ menggunakan sanitezer sebelum dan setelah giat selesai.

Ka SPKT Polsek Arosbaya Aiptu Sony menghimbau kepada petugas jaga puskesmas yang sedang berdinas di puskesmas Arosbaya tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan tetap memakai masker apabila akan keluar rumah sebagai upaya antisipasi penyebaran covid-19.

Petugas patroli juga menghimbau kepada kelurga pasien untuk menjaga jarak,dan gunakan masker saat menunggu keluarganya yang sakit serta untuk petugas jaga puskesmas untuk membatasi para pengunjung pasien sehingga dapat terkontrol untuk jaga jarak.

Dalam kesempatan ini pula Petugas Patroli menyampaikan kepada petugas jaga, maupun warga agar ikut membantu menjaga keamanan lingkungannya, sebagai upaya antisipasi 3 C. segera melaporkan ke polsek Arosbaya apabila mengetahui, atau informasi adanya kejadian menonjol/gangguan kamtibmas." Tuturnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak