PATROLI PERBANKKAN POLSEK AROSBAYA ANTISIPASI PEMBOBOLAN ATM (ANJUNGAN TUNAI MANDIRI)



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Guna Antisipasi tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan di malam hari, Patroli Polsek Arosbaya yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Sony bersama anggota piket fungsi melaksanakan Patroli di Perbankan di wilayah hukum Polsek Arosbaya. Kamis (05/08/2021).

Patroli kali ini menyasar Perbankan di Bank Rakyat Indonesia Unit Arosbaya Kecamatan Arosbaya, karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas di malam hari terutama nasabah yang akan bertransaksi baik di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

"Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk digunakan mengambil serta mentranfers uang sewaktu waktu di mesin ATM baik untuk keperluan apapun sehingga kami pun menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada nasabah agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online yang lagi marak dengan modus memberikan hadiah maupun harapan dan tidak lupa dialogis dengan satpam perbankan untuk selalu mengawasi CCTV untuk cegah kriminalitas.” ujar Aiptu Sony.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai., S.H.
 menegaskan, "Patroli rutin yang dilaksanakan di Obyek Vital Perbankan terutama cek ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas terutama Penipuan online kita selalu memberian imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada untuk antisipasi Kriminalitas sehingga tercipta aman kondusif.” tuturnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak