Patroli Polsek Arosbaya Ajak Pemuda Ikut Menjaga Kamtibmas Disekitarnya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas, Aipda Juni H selalu melakukan kegiatan sambang untuk memonetor kamtibmas dan tatap muka dengan komponenen lapisan warga masyarakat di Desa binaanx yaitu Desa Buduran Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, selasa (03/08/2021).

Pada kegiatan sambang dan tatap muka dengan para pemuda tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan kamtibmas, untuk saling bersinergi yang baik guna terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondosif di lingkungan pemukiman marga masyarakat dan mendukung tugas – tugas Bhabinkamtibmas di desa binaan.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas di tempat yang lainnya juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor), serta ajaran radikalisme, terorisme, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa, agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat." tuturnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak