Pemberian Vaksinasi Menekan Penyebaran Virus Ucap Personil Polsek Arosbaya.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Personil  Babinkamtibmas Polsek Arosbaya dilibatkan dalam pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksin Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, senin (02/08/2021).

Babinkamtibmas Aipda Ismail mengatakan pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

"Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin di Puskesmas Arosbaya bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah Kecamatan Arosbaya," tegasnya.

Ia mengatakan, Personil Polsek Arosbaya akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Bangkalan khususnya di wilayah kecamatan Arosbaya yang sehat dan kondusif.

"Kami akan mendukung kegiatan Pemkab Bangkalan, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksin di Puskesmas Kecamatan Arosbaya” pungkasnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak